mini art exhibition - Open Baggage

























Sabtu lalu 13 oktober 2012 bertempat di Galari Biasa, saya dan beberapa teman se-komunitas, se-kampus dan se-angkringan menggelar pameran seni kecil-kecilan bertajuk ‘Open Baggage’ adalah sebuah kelompok kecil individu dengan berragam pola pikir, kesibukan, dan berkesenian. dalam berkesenian masing-masing dari individu ini memiliki karya seni yang ber aneka ragam pula, namun karya-karya ini hampir tidak pernah dipertunjukkan dalam skala luas dengan perangkat kompleks berpameran, bukan karena karya-karya ini tidak layak dipertunjukkan secara lebih luas, namun memang karena kesibukan dan pola pikir dan pertanyaan dalam diri masing-masing apakah karya ini pantas untuk dipertunjukkan, menjadi faktor utama yang menghambat karya-karya ini dapat keluar dan bisa dipetunjukkan dalan ruang yang lebih pantas. Dari sinilah mini art exhibition ‘Open Baggage’ sebuah pameran bersama, untuk merayakan proses dan hasil dari proses berkesenian tersebut kedalam ruang galeri. Berikut ini beberapa foto dokumentasi yang saya pinjam dari salah seorang teman yang kebetulan motret selama pameran berlangsung,





















daaaaaan . . inilah mereka pasukan huru hara Open Baggage (dari kiri) Fajar Abadi, Fahmi Shidiq, Andi Mupy, Sebtian, Ervance Havefun, Aan Prasetya, Bramantya El Fahry, Inaa Inuu, Holly, Aldy Setiaji, Vicha Autize, Hasan, dan mbak Dacik Juwita yang kebetulan sedang berhalangan hadir untuk berfoto bersama waktu itu. Disinilah kami berpameran, belajar, dan berbagi. banyak sekali yang didapatkan setelah ini, seperti pengalaman luar biasa, pelajaran tak terhingga dan sisanya adalah bahagia.



Semoga dengan digelarnya ‘Open Baggage’ ini dapat memberikan energi baru dan motivasi kepada teman-teman satu sama lain juga kepada khalayak banyak yang telah ikut mendukung, berpartisipasi, dan meramaikan pertunjukan sederhana ini, thank you very much Open Baggage loves you . .

No comments:

Post a Comment